Skip to content Skip to right sidebar Skip to footer

Hari Pertama di Tahun 2024 Pj. Bupati Mengikuti Ibadah Tahun Baru bersama Jemaat GMIST Imanuel Tahuna.

Sangihe-Pj. Bupati Kepulauan Sangihe dr. Rinny Tamuntuan diawal Tahun 2024 memulai dengan mengikuti ibadah bersama Jemaat di Gereja GMIST Imanuel Tahuna pada Senin (01/01/24).

Dalam sambutan tahun baru, Pj. Bupati mengajak masyarakat Sangihe untuk bersyukur kepada Tuhan Yesus Kristus yang telah membimbing mereka hingga awal tahun 2024.

Pj. Bupati mengungkapkan rasa terima kasihnya karena dapat memulai tahun ini dengan menjalankan tugas sebagai Pj. Bupati Kepulauan Sangihe, yang dipercayakan oleh Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut.

Pj. Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran Forkopimda Sangihe, Toko Masyarakat, Toko Agama LSM, dan seluruh elemen masyarakat Kepulauan Sangihe yang telah bekerja sama selama ia menjabat di Tampungang Lawo.

“Saya bersyukur atas sinergitas yang terjalin antara forkopimda, organisasi keagamaan, dan organisasi masyarakat selama saya menjabat sebagai Pj. Bupati, yang menghasilkan berbagai penghargaan selama 18 bulan,” ungkap Pj. Bupati.

Pj. Bupati menyadari masih banyak harapan masyarakat yang belum terpenuhi oleh Pemerintah, dan berharap dengan semangat bersama dapat mewujudkannya di tahun baru ini. Pj. Bupati menekankan bahwa tiba di hari pertama tahun 2024 adalah bukti perjalanan yang telah melalui berbagai peristiwa baik dan buruk di tahun sebelumnya, dan bahwa tantangan di tahun baru memberikan kesempatan untuk memperbaiki apa yang buruk di tahun 2023.

Sambutan Pj. Bupati ditutup dengan ucapan Selamat Tahun Baru 01 Januari 2024 atas nama Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sangihe dan keluarga Silangen-Tamuntuan.