Skip to content Skip to left sidebar Skip to right sidebar Skip to footer

Tim Biliard Sangihe taklukan Tim Biliar Kota Tomohon.

Sangihe – Hasil positif terus ditunjukan Kontingen Porprov Kabupaten Sangihe setelah Cabang Olahraga (cabor) Bola Kaki berhasil meraih kemenangan atas Mitra, kembali hari ini Cabang Olahraga (cabor) Biliard unggul dengan scor 5-2 yang di raih pasangan Ferdinand dan Daniel Pascoal secara berturut – turut mengalahkan Tim Porprov Kota Tomohon (14/11/22)

pertandingan yang dilaksanakan di gedung Seni Budaya Desa Motabang tim Biliard sangihe sempat mendapatkan perlawanan, tetapi pasangan Ferdinand dan Daniel mampu menunjukan kepiawaiannya atas Tim Kota Bunga tersebut.

Ketua Persatuan Olahraga Biliard Seluruh Indonesia (POBSI) Kabupaten Kepulauan Sangihe, Christian Marthen Sinyal saat dikonfirmasi mengatakan kategori bola 8 double ini bukan masuk kategori unggulan namun diluar dugaan para atlit memberikan yang terbaik bagi Daerah.

“Khusus Kategori ini kami sudah melewati masa sulit, para atlit mampu membuat prestasi gemilang. Atlit pebiliard kita masuk semifinal dan dipastikan medali pertama untungan kontingen Sangihe,” ungkap Singal.

Disentil soal medali, Dirinya belum dapat memastikannya. “Kalau soal target medali di nomor ini, dengan kemenangan atlit kita harus optimis mendali emas. Kalaupun kita tidak bisa meraih emas, hanya mendapatkan medali perak ataupun perunggu itu sudah luar biasa karena dari nomor kita bisa menyumbang medali bagi kontingen Sangihe,” pungkasnya.