Skip to content Skip to left sidebar Skip to right sidebar Skip to footer

Sebelum berlaga, Ketua Kontingan Briefing Official dan Atlit Sangihe

Sangihe – Ketua Kontingan Porprov ke XI Kabupaten Kepulauan Sangihe Eri Yudianto melakukan Briefing kepada semua Official dan Atlit yang akan mengikuti pertandingan. (14/11/22)

Kepala Kejaksaan Negeri Kepulauan Sangihe ini dalam arahannya mengatakan para atlit dan Official jika ada keluhan langsung sampaikan ke Panitia supaya dapat dicarikan solusinya.

“Saya menegaskan apa yang terjadi di tempat disini jangan dibawah keluar, kalau boleh selesaikan jika ada keluhan atau kendala bersama panitia agar mendapatkan solusi yang tidak merugikan kontingen sangihe” Ucapnya

Dirinya meminta para Atlit dan Official agar menunjukan sikap sportifitas dalam mengikuti setiap perlehatan Porprov ke XI ini.

” Bertandingla dengan sportifitas yang tinggi sesuai arahan pelatih, soal menang kala dalam kompetisi itu sudah biasa,
menang memang tujuan kita tetapi kita harus menang dengan cara yang baik juga” Ujar Yudianto

Lanjutnya kemenangan Tim sepak bola kemarin bisa menjadi motivasi bagi teman – teman sekalian dalam mengikuti pertandingan.

“Dan kita turun untuk bertanding harus mempunyai keyakinan untuk menang, jika kita mempunyai keyakinan saya yakin Tuhan akan beserta kita, kirannya apa yang diberikan para pelatih menjadi bekal untuk atlit sekalian untuk merai kemenangan” Lanjutnya

Yudianto mengucapkan terima kasih bagi rekan rekan pelatih yang sudah berjerih lela melatih para atlit kita.