Skip to content Skip to left sidebar Skip to right sidebar Skip to footer

Tumbangkan Mitra 2-1, Sangihe siap hadapi Minahasa

Sangihe – Awal yang baik ditunjukan Tim sepak bola Kabupaten Sangihe dibawah asuhan pelatih Handri Gandaria mampu menumbangkan Tim Sepak Bola Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) dengan skor tipis 2-1 pada laga awal pertandingan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Utara (Sulut) di Bolaang Mongondow.

Pada laga tersebut Kabupaten Sangihe sempat tertinggal 1-0 diawal pertandingan tetapi berkat 2 gol yang berhasil dicetak oleh Ricki Boham mampu membawa Kabupaten Sangihe maju melawan Kabupaten Minahasa pada Rabu, (16/11/2022) depan.

Ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepak Bola Indonesia (PSSI) Sangihe Michael Thungari ketika dihubungi Minggu, (13/11/2022) merasa bersyukur atas kemenangan 3 poin tim sepak Bola Kabupaten Sangihe. “Puji Tuhan hari ini bisa meraih 3 poin di laga perdana,” Kata Thungari.

Dirinya pun menjelaskan, tidak cepat berpuas diri tetap ada evaluasi. “Tetap ada evaluasi setelah ini mudah-mudahan laga berikut lawan minahasa rabu 07.45 depan, di yon armed bisa kembali lagi meraih hasil positif,” Tutupnya