Skip to content Skip to left sidebar Skip to right sidebar Skip to footer

Pj Bupati Kepulauan Sangihe ucapkan terima kasih ke Kepala Dinas Perkebunan Provinsi Sulut Yeittij Roring telah serahkan bantuan Perkebunan ke Sangihe

Sangihe – Pj. Bupati Kepulauan Sangihe dr. Rinny Tamuntuan mendampingi Kepala Dinas Perkebunan Provinsi Sulawesi Utara Yeittij Fonnie Roring menyerahkan Bantuan di Kampung Kulur 1 Kecamatan Tabukan Tengah, selasa (08/11/22)

Kepala Dinas Perkebunan Provinsi sulut Yeittij Roring menyebutkan bantuan pak Gubernur Sulut melalui Dinas Perkebunan Provinsi Sulut untuk Kabupaten Sangihe yang akan diserahkan saat ini sebesar kurang lebih Rp. 878.000.600,-.

“Yang terdiri dari Bantuan 6000 Bibit Pala dan Pupuk Organik Butiran sebanyak 9 Ton, yang akan dibagikan kepada 10 Kelompok Tani yang ada di 7 Kampung di 4 Kecamatan”

Lanjutnya diberikan juga bantuan Bangunan dan peralatan Pengelolaan minyak untuk Kabupaten Sangihe.

“Untuk Bangunan dan Peralatan pengelolaan minyak Atsiri Pala itu untuk Kampung Utaurano Kecamatan Tabukan Utara dan Untuk Kampung Kulur 1 Bangunan dan peralatan Pengelolaan Minyak Kelapa” Jelas Kepala Dinas Perkebunan Sulut.

Sementara itu Pj. Bupati Kepulauan Sangihe mengucapkan banyak terima kasih Kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara melalui Dinas Perkebunan Provinsi Sulut yang sudah memberikan Bantuan bagi masyarakat Kabupaten Sangihe.

“Di ucapkan banyak terima kasih atas perhatian Pemerintah Provinsi untuk masyarakat Kabupaten Sangihe di 7 Kampung dari 4 Kecamatan yang boleh mendapatkan bantuan melalui Dinas Perkebunan Provinsi Sulut” Ucap Pj. Bupati

Pj. Bupati berharap bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya serta meyakini bahwa di Tahun depan Kepala Dinas Perkebunan Sulut akan kembali berkunjung ke Sangihe dan membawa kembali bantuan bagi masyarakat yang ada di Kecamatan yang belum mendapatkan bantuan dari Dinas Perkebunan Sulut.