Skip to content Skip to left sidebar Skip to right sidebar Skip to footer

Pelantikan Pengurus TP PKK, Dekranasda & BKSAUA Kabupaten Kepulauan Sangihe

Sangihe – Bertempat di Papanuhung Santiago Tampungang Lawo pada hari Sabtu, 15 Oktober 2022 Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sangihe bekerjasama dengan Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Utara melaksanakan serangkaian kegiatan.

Penjabat Bupati Kepulauan Sangihe melaksanakan Pengukuhan Badan Kerjasama Antar Umat Beragama (BKSAUA) Kabupaten Kepulauan Sangihe.

Sementara itu, Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Utara melaksanakan Pelantikan Ketua dan Pengurus Tim Penggerak PKK serta Dewan Kerajinan Nasional Daerah Kabupaten Kepulauan Sangihe.

Kegiatan ini dihadiri oleh Penjabat Bupati Kepulauan Sangihe, dr. Rinny Tamuntuan juga dihadiri langsung oleh Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Utara, Ir. Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan. Pelaksanaan kegiatan ini masih dalam rangkaian Kunjungan Kerja Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey di bumi Tampungang Lawo.

Turut hadir dalam kegiatan ini yakni Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sangihe, Pengurus Tim Penggerak PKK dan Dewan Kerajinan Nasional Daerah Provinsi Sulawesi Utara, para Camat, Pimpinan Organisasi Wanita di Kabupaten Kepulauan Sangihe, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta peserta yang akan mengikuti pelantikan dan pengukuhan.

Dalam kegiatan ini, Ir. Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan didampingi Pj. Bupati Kepulauan Sangihe, Kepala Dinas PMDD Provinsi Sulawesi Utara dan Kepala Dinas PMDD Kabupaten Kepulauan Sangihe memberikan bantuan berupa Peralatan Makan (Panstove) kepada Tim Penggerak PKK pada 9 Kampung dan Kelurahan.

Pada akhir kegiatan, dilakukan sesi foto bersama dengan para pengurus yang telah dilantik serta dikukuhkan. dr. Rinny Tamuntuan dan Ir. Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan juga menyempatkan diri untuk melihat hasil kerajinan tangan masyarakat Kabupaten Kepulauan Sangihe yang menarik serta memiliki nilai jual untuk dipromosikan.

 

Saksikan Berita Lainya di Chanel Youtube Dinas Kominfo Kab.Kepl.Sangihe