Skip to content Skip to left sidebar Skip to right sidebar Skip to footer

Rapat Koordinasi Pencegahan dan Penanggulangan Covid-19 Kab.Kepl.Sangihe

Sangihe – Bertempat di Papanuhung Santiago Tampungang Lawo, Senin, 12 September 2022 dilaksanakan Rapat Koordinasi Pencegahan dan Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Kepulauan Sangihe, dihadiri oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra, Inspektur Daerah Kab. Kepl. Sangihe, Pimpinan Perangkat Daerah Kabupaten Kepulauan Sangihe, Camat se-Kabupaten Kepulauan Sangihe, Kepala Karantina Hewan dan Tumbuhan, Kepala Perhubungan Laut dan undangan lainnya.

Rapat dibuka oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Johanis Pilat, S. Sos, MM dan dalam sambutannya menyampaikan bahwa saat ini telah terjadi peningkatan kasus Covid-19 sehingga diharapkan agar Kepala OPD dan para Camat dapat menghimbau para THL dan ASN serta masyarakat melalui berbagai pendekatan, baik sosialisasi atau pendekatan lainnya.
Sejauh ini pemerintah telah melakukan berbagai upaya kepada masyarakat melalui tokoh-tokoh agama maupun tokoh masyarakat untuk mengantisipasi hal ini.

Dalam rapat ini Kepala Dinas Kesehatan Daerah Kabupaten Kepulauan Sangihe dr. Handri Pasandaran, ME memaparkan Data Vaksinasi, dilanjutkan dengan diskusi dan tanya jawab oleh peserta rapat.//anty