Skip to content Skip to left sidebar Skip to right sidebar Skip to footer

16 pelajar dari sejumlah sekolah di Kabupaten Kepulauan Sangihe yang terpilih mengikuti Jambore Nasional ke XI.

Sanguhe – 16 pelajar dari sejumlah sekolah di Kabupaten Kepulauan Sangihe yang terpilih mengikuti Jambore Nasional ke XI. Utusan Pramuka Penggalang ini dilepas pada hari Rabu, 10 Agustus 2022 oleh Sekretaris Daerah Kab. Kepl. Sangihe Melanchton Harry Wolff, ST, ME yang juga selaku Sekretaris Majelis Pembimbing Cabang Gerakan Pramuka Kab.Kepl.Sangihe bertempat di Ruang Serba Guna Rumah Jabatan Bupati Kepl. Sangihe.

Jambore nasional sendiri merupakan pertemuan Anggota Pramuka dalam bentuk Perkemahan Besar yang diselenggarakan oleh Kwartir Gerakan Pramuka dan berskala dalam negeri, dan tahun ini akan dilaksanakan di Cibubur mulai tanggal 14 s/d 21 Agustus 2022.

Dalam sambutannya, Sekretaris MABICAB menyampaikan harapannya agar seluruh Anggota Pramuka Penggalang Utusan Kabupaten Kepulauan Sangihe dapat mengikuti semua rangkaian kegiatan dengan baik serta mengharumkan nama baik Daerah Kabupaten Kepulauan Sangihe di kancah nasional.

Fadly Ponto,S.Kom selaku Ketua Rombongan Pramuka Penggalang menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Daerah dan juga kepada orangtua anak-anak yang sudah mendukung penuh Adik-adik Penggalang mulai dari pelaksanaan latihan sampai dengan persiapan keberangkatan mengikuti Jambore Nasional ke XI di Cibubur. Semangat Adik-adik Penggalang Selamat mengikuti Jambore Nasional.