Skip to content Skip to left sidebar Skip to right sidebar Skip to footer

Pj.Bupati Kepulauan Sangihe dr.Rinny Tamuntuan Hadiri Penggelaran Underwater Photography Cempetition

Sangihe – Dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke 62 Tahun, Kejaksaan Negeri Kepulauan Sangihe menggelar Underwater Photography Cempetition, yang akan digelar mulai dari 14 – 16 Juli 2022, yang dibuka secara langsung oleh Penjabat Bupati Kepulauan Sangihe di Hotel Hayana Tahuna, Rabu, (13 Juli 2022).

Kepala Kejaksaan Negeri Kepulauan Sangihe Eri Yudianto, SH. MH mengatakan tema yang diangkat dalam kegiatan ini adalah Hukum Humanis menuju pemulihan ekonomi. Mengapa saya memilih kegiatan underwater Photography Competition setidaknya kejaksaan ambil bagian dalam mengenalkan potensi pariwisata daerah.

“Setidaknya kegiatan ini mengembangkan potensi – potensi yang dapat mendatangkan income bagi adik – adik saya (peserta)” Ucapnya

Lanjutnya diharapkan dari kegiatan ini dapat mendatangkan wisatawan baik wisatawan domestik ataupun international.
“Karena ini pesertanya dari berbagai daerah maka diharapakan mampu mempromosikan keindahan alam bawah laut kabupaten sangihe melalui akun Sosial media masing – masing peserta, sehingga dapat dikenal lebih luas lagi” Jelasnya

Kajari juga mengucapkan Terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu dalam menyiapkan kompetisi Underwater Photography laut ini.

Sementara itu Penjabat Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe dr. Rinny Tamuntuan mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada pihak Kejaksaan Negeri Kepulauan Sangihe yang mau mengangkat potensi – potensi pariwisata bawah laut alam sangihe.

“Terima kasih kepada pak Kejari yang sudah mau peduli akan potensi – potensi keindahan alam sangihe melalui kegiatan Underwater Photography Competition tahun 2022”. Ucapnya

Bupati juga mengucapkan selamat datang bagi para peserta lomba di Kabupaten Sangihe dan terima kasih sudah mau mengunjungi Kabupaten Sangihe.

“Selamat Berkompetisi diharapkan para peserta dapat mengikuti semua tahapan dengan baik, karena di setiap kompetisi pasti ada yang menang dan ada yang kalah, dan bagi para juri harus profesional dalam melaksanakan tanggung jawab diberikan” Tutupnya

Pj. Bupati juga berharap melalui kegiatan ini keindahan bawa laut Kabupaten Kepulauan Sangihe akan lebih dikenal masyarakat luas.