Skip to content Skip to left sidebar Skip to right sidebar Skip to footer

Apel bersama Penjabat Bupati Kepulauan Sangihe dengan ASN dan Tenaga THL

Sangihe – Selasa, 5 Juli 2022, Dalam Apel bersama Penjabat Bupati Kepulauan Sangihe dengan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas (THL) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sangihe, bertempat di Lapangan Gelora Santiago, kembali Penjabat Bupati menekankan pentingnya realisasi capaian Kinerja Organisasi Perangkat Daerah.

“Ini sudah di tanggal 5 Juli, kita sudah masuk di semester dua, tolong dapat diperhatikan kinerja masing-masing dan segera memasukan laporan untuk smester 1 agar menjadi bahan evaluasi untuk mengetahui apa yang menjadi kendala sehingga akan diperbaiki di semester 2” Tegasnya.

Lanjutnya, untuk ASN dan THL kiranya dapat meningkatkan disiplin, benahi mental, Integritas, dan loyalitas, untuk membangun Sangihe dengan memperhatikan apa yang menjadi arahan Kepala Perangkat Daerah.

“Kita harus mempercepat semua kegiatan yang sudah diprogramkan, apa sudah sesuai target atau belum, dan tentunya harus mengacu pada aturan yang ada, serta ciptakan inovasi yang baru, jangan hanya copy paste, coba kita tingkatkan kinerja kita dengan menciptakan inovasi yang baru dalam bekerja” Ujar Pj. Bupati.

Diakhir sambutannya Pj. Bupati berpesan agar menjaga kondisi yang aman di lingkungan kerja serta sebagai Penjabat bupati dalam waktu dekat akan melakukan sidak guna melihat secara langsung aktivitas di masing masing Organisasi Perangkat Daerah.