Skip to content Skip to left sidebar Skip to right sidebar Skip to footer

Pj. Bupati Kepulauan Sangihe dr. Rinny Tamuntuan menghadiri kegiatan Penguatan Jejaring Antar Lembaga Penyedia Layanan Peningkatan Kualitas Keluarga Kewenangan Provinsi Sulawesi Utara

Sangihe – Bertempat di Dialoog Hotel Tahuna, Selasa, 31/5-2022 Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provinsi Sulawesi Utara dr. Kartika Devi Tanos bersama tim melaksanakan kegiatan Penguatan Jejaring Antar Lembaga Penyedia Layanan Peningkatan Kualitas Keluarga Kewenangan Provinsi Sulawesi Utara, dihadiri Pj. Bupati Kepulauan Sangihe dr. Rinny Tamuntuan.

Pj. Bupati menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Kadis PPPA Sulut bersama tim dan mengatakan bahwa saat ini pembicaraan terkait kesetaraan gender menjadi topik yang hangat dibicarakan karena kaum perempuan memiliki peran penting dalam aspek kehidupan.

Selain kepada kaum perempuan, pemerintah juga menaruh perhatian penting terhadap tumbuh kembang anak, baik yang ada di kota – kota besar maupun daerah – daerah terpencil untuk menjamin dan melindungi hak -haknya.

“Yang menjadi tantangan saat ini adalah perkembangan teknologi dan informasi, dimana semua dapat diakses dengan mudah sehingga memerlukan keterlibatan semua pihak yang senantiasa bersinergi dengan pemerintah dalam upaya melindungi para perempuan dan anak” jelasnya.
Acara ini dihadiri Kepala Organisasi Perangkat Daerah dan peserta.