Skip to content Skip to left sidebar Skip to right sidebar Skip to footer

Pj. Bupati Kepl. Sangihe dr. Rinny Tamuntuan membuka secara resmi Open Turnamen Kapolres Kepulauan Sangihe Cup di Lapangan Gesit Tahuna

Sangihe – Pj. Bupati Kepl. Sangihe dr. Rinny Tamuntuan membuka secara resmi Open Turnamen Kapolres Kepulauan Sangihe Cup di Lapangan Gesit Tahuna, Selasa, 31 Mei 2022.

Kapolres Cup ini diikuti 29 Kesebelasan, memperebutkan Piala Bergilir dan Uang Tunai sebesar Rp. 235.000.000,-. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk membina Generasi Muda yang sehat jasmani dan mental sehingga berprestasi di Bidang Olahraga khususnya Sepak Bola.

Ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Kepulauan Sangihe Michael Thungari dalam sambutannya mengatakan, ini merupakan turnamen terbesar sehingga Sangihe menjadi pedoman dalam lomba Sepak Bola di Sulawesi Utara.

” Kami memberikan apresiasi kepada pak Kapolres yang telah menyiapkan Lapangan Gesit ini menjadi lapangan yang representatif dalam melaksanakan turnamen ini. Besar harapan kami, dengan hadirnya Penjabat Bupati kiranya dapat memperhatikan Cabang Olahraga Sepak Bola, karena Sepak Bola merupakan olahraga yang dapat menyatukan kita semua” ungkap Thungari.

Sementara itu Pj. Bupati Kepulauan Sangihe dalam sambutannya berterima kasih serta memberikan apresiasi kepada Kapolres Sangihe dan Panitia atas penyelenggaraan turnamen dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 76 sekaligus sebagai dukungan Polres Sangihe dalam menunjang pembangunan Sumber Daya Manusia khususnya fisik dan mental para pecinta olahraga Sepak Bola di Sangihe. Dan diharapkan kegiatan ini dapat memberikan motivasi bagi pemain – pemain Sepak Bola untuk menampilkan pertandingan yang baik serta menjunjung tinggi sportifitas agar tercipta kerja sama antar pemain dan penonton.


Hadir dalam acara pembukaan Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara, Kapolres Kepulauan Sangihe, Ketua Koni, Ketua AsKab, Sekda, Forkopimda serta peserta pertandingan