Skip to content Skip to left sidebar Skip to right sidebar Skip to footer

Penjabat Bupati Kepulauan Sangihe dr. Rinny Tamuntuan menggelar Rapat Perdana dengan Pejabat Eselon II, III dan IV di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sangihe

Sangihe – Penjabat Bupati Kepulauan Sangihe dr. Rinny Tamuntuan menggelar Rapat Perdana dengan Pejabat Eselon II, III dan IV di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sangihe, Senin, 30/5-2022.

Dalam rapat tersebut yang paling utama disoroti adalah tentang pencairan Tunjangan Pendapatan Penghasilan (TPP) yang sampai saat ini belum sepenuhnya terbayarkan.

Sebelumnya Pj. Bupati telah menggelar rapat dengan tim TPID mengenai permasalahan lambatnya pencairan TPP, dan kepada Sekda sudah diberikan target agar dalam dua minggu segera menyelesaikan masalah TPP supaya kinerja ASN dapat maksimal. Bagaimana kita menuntut kewajiban mereka sedangkan hak mereka tidak kita berikan.

Kepada ASN juga diminta agar kinerja yang selama ini sudah baik dalam melaksanakan program kegiatan supaya tetap dilanjutkan dan ditingkatkan sehingga capaian program dapat terealisasi.

Penjabat Bupati juga mengingatkan agar semua ASN jangan cepat terpengaruh dengan berita yang berkembang diluar, tetapi fokus pada program kerja yang akan dikerjakan.