Skip to content Skip to left sidebar Skip to right sidebar Skip to footer

PELANTIKAN Pj. BUPATI KEPULAUAN SANGIHE

Minggu (22/05/2022) bertempat di Graha Gubernuran Bumi Beringin Manado. dr Rinny Tamuntuan, Kepala Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Utara resmi dilantik oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE sebagai Pejabat Bupati Kepulauan Sangihe yang ditunjuk Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia berdasarkan Surat Keputusan (SK) Nomor 131.71/1182 Tahun 2022 yang ditetapkan dan ditandatangani oleh Menteri Dalam Negeri DR. Tito Karnavian.

dr. Rinny Tamuntuan adalah wanita pertama yang memimpin Tanah Tampungang Lawo, dengan ditandai penyamatan tanda pangkat, Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey mengucapkan Selamat kepada Pejabat Bupati yang baru selamat bekerja membangun kerjasama dengan unsur-unsur terkait serta menjalin sinergitas dengan stakeholder Pemerintah dan Masyarakat demi kemajuan Kabupaten Kepulauan Sangihe.

Gubernur Olly Dondokambey juga mengucapakan terimakasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Sangihe Periode (2017-2022) Jabes Ezar Gaghana dan Alm, Helmud Hontong atas pengabdian dalam kepemimpinan yang paripurna serta menjalin hubungan komunikasi dan sinergitas yang baik dengan Provinsi Sulawesi Utara. Dari Hati yang paling dalam disampaikan Terimkasih kepada Alm. Helmud Hontong yang sudah mendahuli kita.-