Skip to content Skip to left sidebar Skip to right sidebar Skip to footer

Pasar murah yang akan dilaksanakan oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Kepulauan Sangihe akan dipusatkan di pusat strategis dan pasar tradisional.

Sangihe – Kepala Dinas Perindag Kab. Kepl. Sangihe Felix Gaghaube mengatakan, “untuk pelaksanaan pasar murah pihaknya sudah berkoordinasi dengn Dinas Perindustrian dan perdagangan Provinsi Sulawesi Utara dan mereka akan membantu Kabupaten Kepulauan Sangihe untuk melaksanakan pasar murah pada tempat strategis dan pasar tradisional sehingga dapat dijangkau oleh masyarakat umum untuk memenuhi kebutuhan terutama sembilan bahan pokok menjelang hari besar keagamaan terutama menjelang Natal dan tahun baru”

Gaghaube juga mengatakan untuk pelaksanaan di daerah akan menggadeng Bulog dan pihak Distributor.

“sementara untuk pelaksanaan di Kabupaten Kepulauan Sangihe kami terus berkoordinasi dengan pihak Bulog sebagai penyangga nasional dan kami juga akan berkoordinasi dengan pihak Distributor”

Kepala Dinas Perindag juga menjamin untuk stok sembilan bahan pokok kedepan di Kabupaten Kepulauan Sangihe masih sangat cukup untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Sangihe tutup Gaghaube.